Bintang ISL Cetak Gol Di Way Halim

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Ada yang luar biasa pada pertandingan sepakbola di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim. Cristian Carrasco, Sang Spiderman, mencetak gol pada pertandingan eksebisi antara ISL Allstars melawan PSBL Allstars. Pertandingan ini sekaligus memeriahkan HUT 13 Yonif-9 Marinir.

Bintang ISL Cetak Gol Di Way Halim
Foto katalampung.com - Team ISL All Stars (kaos hitam) bersama Team PSBL All Stars sebelum pertandingan

Pertandingan kedua tim berjalan biasa saja. Hanya para penonton yang tampak histeris dan ingin menyaksikan langsung bintang ISL Cristian Carrasco dan Ronald Fagundez. Gol pertama bagi ISL all Star dicetak pada menit 12 oleh Mamadou Hady Barry memanfaatkan kemelut di depan gawang PSBL Allstars.

Gol kedua ISL Allstars dicetak oleh Cristian Carasco melalui serangan balik cepat pada menit 26. Seperti kebiasaannya, pemain asal Cile itu mengambil topeng Spiderman dari dalam kantongnya dan memakinya untuk merayakan gol.

Sementara gol ketiga Tim ISL Allstars dicetak oleh Mamadou Hady Barry pada menit ke 42 memanfaatkan kelengahan kiper PSBL Allstars. PSBL hanya mampu membalas satu gol. Skor 3-1 menutup pertandingan kedua tim.

Sementara itu sebelumnya, digelar pertandingan eksebisi antara PWI Lampung melawan PS TNI Polri. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PS TNI Polri dengan skor telak 3-0.

Imam, salah satu penonton mengaku cukup terhibur. Banyak penonton lain yang turun ke lapangan usai pertandingan. Meskipun dirinya mengaku pertandingan tersebut berjalan biasa-biasa saja. "Mungkin ingin berfoto dan memimta tandatangan dengan para pemain ISL Allstar antara lain Fagundez, Carasco, Benitez," ujarnya. (is)
Diberdayakan oleh Blogger.