Gubernur Ridho Ficardo : Lampung Sebagai Singapura Kedua Bagi Para Investor

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - "Pembangunan Provinsi Lampung berkembang dengan sangat pesat, terutama dengan dibangunnya jalan Tol sepanjang 250KM, bandara internasional, serta kawasan industri. Membuat roda perekonomian bergerak dengan sangat cepat, sehingga menjadikan Provinsi Lampung sebagai Singapura kedua bagi para investor."

Gubernur Ridho Ficardo : Lampung Sebagai Singapura Kedua Bagi Para Investor
Foto: Gubernur Ridho Ficardo pada acara silaturahmi Temu Pelanggan PT. Semen Padang di Swiss-Belhotel, Jumat (11/08/2017). Dok. Humas Provinsi Lampung
Demikian disampaikan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat silaturahmi bersama 240 pelanggan, pemilik toko, dan distributor, serta jajaran pimpinan PT.Semen Padang dalam acara Temu Pelanggan yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel, Jumat (11/08/2017) malam.

Dalam temu pelanggan tersebut Gubernur Ridho apresiasi PT. Semen Padang yang telah menjaga hubungan baik dengan masyarakat, terutama pelanggan, pemilik toko, dan distributor sebagai rantai distribusi Semen Padang di Provinsi Lampung

Gubernur Ridho juga menyatakan, kedepan pembangunan akan semakin pesat. Sebagai Perusahaan Semen terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, Gubernur berharap PT. Semen Padang dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Direktur Komersil PT. Semen Padang, Pujo Suseno S.E menyatakan bahwa permintaan Semen Padang di Provinsi Lampung terus mengalami peningkatan, yaitu 14% lebih tinggi dibanding daerah lainnya.

Pujo juga menjelaskan, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan temu pelanggan bertujuan untuk menampung aspirasi, pelayanan dan permintaan dari pada pelanggan setia Semen Padang. Sehingga, pelanggan semakin dekat dengan perusahaan.

"Lampung merupakan pasar utama Semen Padang, sehingga perlu dibina hubungan baik dengan pelanggan dan juga selalu bersilaturahmi dengan mereka," pungkasnya.(rls)
Diberdayakan oleh Blogger.