Hambar di Laga Pembuka Premier League

Katalampung.com, Bandarlampung- Liga Inggris atau Premier League kembali siap memulai musim 2017/2018 akhir pekan ini.  Sebanyak 20 klub dari negara ratu elisabeth tersebut akan bersaing menjadi yang terbaik.

Hambar di Laga Pembuka Liga Inggris - Premier League

Arsenal yang musim lalu finish di posisi ke lima akan melakoni laga pembuka musim ini pada sabtu dini hari (12/8). Klub yang bermarkas di London itu akan menjamu Leicester City. Tim yang sudah bermetamorfosis menjadi tim medioker.

Sementara itu, juara bertahan musim lalu The Blues Chelsea akan bertemu Burnley. Lalu sang runner up Totenham Hotspurs akan menjamu Newcastle United yang menyandang status tim promosi setelah menjadi kampiun Divisi Championship musim lalu.

Di pertandingan lain, klub kaya raya Manchester City yang menjadi klub paling aktif di bursa tranfer akan bertandang ke markas tim promosi lainnya Brighton.

Sedangkan Old Traford, markas Manchester United akan kedatangan west Ham United. Manchester United berpeluang meraih poin penuh pada laga ini setelah di tengah pekan ini, Romelu Lukaku dkk harus merelakan tropi Uefa Super Cup jatuh ke tangan Real Madrid setelah kandas 2-1.

Meski tak banyak nama pemain besar yang masuk daftar transfer Liga Inggris musim ini, namun hingar bingar liga yang mengandalkan kick and rush di pastikan tetap menjadi liga yang kompetitif di daratan benua Eropa.
Hal tersebut didasarkan fakta statistik pada Liga Inggris musim lalu sebanyak 13 juta lebih penonton menyaksikan langsung pertandingan dari dalam stadion dengan rata rata 35 ribu penonton di tiap pertandingannya.

Laga perdana Premier League kali ini tidak mempertemukan dua tim besar. Hasilnya pun kemungkinan besar akan mudah untuk diprediksi. Akan tetapi, tim-tim kecil ini biasanya kerap memberikan kejutan. Para pecinta bola tetap akan menikmati pertandingan salah satu liga terbaik di dunia. (aoy)

Berikut jadwal lengkap laga perdana Liga Inggris pekan pertama musim 2017/2018

Sabtu, 12 Agustus 2017
01.45 WIB Arsenal vs Leicester City (Bein Sports 1)
18.30 WIB Watford vs Liverpool (Bein Sports 1)
21.00 WIB Chelsea vs Burnley FC (Bein Sports 1)
21.00 WIB Everton vs Stoke City (Bein Sports 3)
21.00 WIB Southampton vs Swansea City (Bein Sports 2)
23.00 WIB Brighton & Hove Albion vs Manchester City (Bein Sports 1)

Minggu, 13 Agustus 2017
19.30 WIB Newcastle United vs Tottenham Hotspur (Bein Sports 1)
22.00 WIB Manchester United vs West Ham United (Bein Sports 1)
Diberdayakan oleh Blogger.