Hati-hati Jika Melewati Simpang Jalan Cik Ditiro-Jalan Imam Bonjol

BANDARLAMPUNG, katalampung.com- Masyarakat dari Bandarlampung yang akan menuju ke arah Pesawaran harus waspada. Apalagi jika harus melewati Simpang Jalan Cik Ditiro-Jalan Imam Bonjol. Di lokasi tersebut sedang dilakukan pengerjaan pembangunan Fly Over.

 Hati-hati Jika Melewati Simpang Jalan Cik Ditiro-Jalan Imam Bonjol
Foto katalampung.com: Lampu lalu lintas yang mati di areal pengerjaan fly over kemiling

Dampak dari pembangunan tersebut, traffic light di simpang Jalan Cik Ditiro-Jalan Imam Bonjol dimatikan. Secara otomatis, pengendara yang melalui titik tersebut tidak bisa teratur lagi. Kondisi ini diperparah karena minimnya petugas yang membantu mengatur lalu lintas. Kehadiran petugas hanya saat jam sibuk di pagi dan sore hari. Sedangkan dari pihak pengerjaan proyek, tidak ada yang turun membantu mengatasi kesemrawutan laju kendaraan.

Dika, salah satu pedagang yang berjualan di sekitar Simpang Jalan Cik Ditiro-Jalan Imam Bonjol mengatakan, lampu lalu lintas sudah dimatikan semenjak pembangunan fly over dimulai. "Kalo pagi, pas rame begitu ada polisi yang ngatur. Kalo siang begini ya nggak ada. Lewat-lewat aja semuanya. Asal ada (pengendara) yang mau ngalah mah nggak macet," ujar nya.

Seingat Dika, sejak traffic light dimatikan, belum pernah ada kecelakaan parah yang terjadi di lokasi. Hanya dia menghimbau, pengendara untuk tetap waspada dan hati-hati saat melintasi lokasi tersebut.

"Ya namanya orang. Tau lampu merah mati dia ngebut aja. Nyelonong aja. Nggak tau nanti ketiban sial. Biasanya yang ngebut mah kendaraan dari arah pesawaran karena posisi jalan menurun. Yang penting ati-ati aja kalo lewat sini," jelas Dika. (nai)
Diberdayakan oleh Blogger.