Malam ini Djaja Show Hadirkan Musisi Ibukota di Pringsewu

PRINGSEWU, katalampung.com-Tiga musisi bakal menghibur masyarakat Pringsewu sabtu (26/8) malam. Ketiga musisi tersebut terdiri dari dua grup band terkenal yakni Repvblik dan D'Masiv, lalu penyanyi dangdut Wika Salim.

Malam ini Djaja Show Hadirkan Musisi Ibukota di Pringsewu

Pertunjukan musik bertajuk Djaja Show 2017 yang di sponsori oleh salah satu perusahaan rokok terbesar itu akan di gelar di lapangan kuncup, Pringsewu mulai pukul 19.00 wib.

Untuk sesi pertama, penonton akan di suguhkan penyanyi dangdut Wika Salim. Dara cantik Pelantun lagu "aku mah apa atuh" akan dipastikan menggoyang penonton yang hadir.

Kemudian, di kutip dari akun resmi instagram Repvblik pada kesempatan ini mereka rencananya akan memperkenakan  single hits terbaru berjudul "aku takut" di sesi kedua.  Grup band yang beranggotakan Ruri (Vocal), Hexa(Guitar), Lavy (Bass), Ei (Guitar), Tyar (Keyboard), dan Randy (Drum) di pastikan akan menghibur Repvblikan-(panggilan fans band Repvblik, red).

Pada sesi ketiga, penampilan yang sepertinya akan banyak di tunggu bagi remaja yang menantikan suara emas Ryan sang vokalis D'Masiv. Penampilan Grup Band yang sudah berkarya dengan 5 album itu juga sekaligus akan menjadi penutup konser Djaja Show Pringsewu 2017.

" Kalau saya nunggu D'Masiv, lagu lagu nya bikin galau mas" ujar Desi, salah satu Massiver (fans D'Masiv) yang saat ini menjalani studi perkuliahan kepada katalampung.com . Menurutnya konser musik yang menampilkan musisi tingkat nasional memang rutin di gelar di kabupaten Pringsewu tiap tahunnya dan masyarakat dapat menonton secara gratis tanpa dipungut biaya.(aoy)
Diberdayakan oleh Blogger.