Pembuktian Palapa FC

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Datang sebagai perwakilan tim dari Kecamatan Padang Cermin, Palapa FC membuktikan dirinya sebagai juara Turnamen Danyonif-9 Marinir Cup. Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung, Palapa FC menundukkan Arafuru FC dengan skor meyakinkan 3-0.

Foto katalampung.com - Stadion Sumpah Pemuda Way Halim tempat pelaksanaan pertandingan antara Palapa FC vs Arafuru FC

Pertandingan final sendiri berjalan dalam tempo normal di babak pertama. Kedua tim masih mencoba menebak permainan lawan, peluang yang ada pun sedikit. Babak pertama berkesudahan masih 0-0.

Babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain. Sejak awal pertandingan Palapa FC agresif menyerang. Hasilnya mulai terlihat pada menit ke 52. Striker Palapa FC Taufik yang membawa bola di kotak 16 harus dilanggar oleh pemain belakang Arafuru FC. Wasit pun menunjuk titik putih.

Bonang yang berposisi sebagai pemain tengah dipercaya sebagai eksekutor. Bonang pun menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan dingin, sepakan keras nya meluncur deras ke kanan atas gawang. Skor 1-0 Palapa FC memimpin.

Pada menit 60, Palapa FC mendapatkan kesempatan melalui free kick jarak dekat. Bonang yang dipercaya sebagai eksekutor  d lagi-lagi berhasil mencetak gol. Skor 2-0 untuk Palapa FC.

Setelah memimpin 2-0, Palapa FC tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke 76, pemain Palapa FC Berhasil menambah pundi  gol. Kali ini dari Ari, pemain sayap yang menuntaskan kerjasama membangun serangan. Skor 3-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

Pelatih Palapa FC Misranto usai pertandingan mengaku dirinya tidak percaya anak asuhnya bisa menang dengan skor 3-0. "Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan ini. Target awalnya dapat menang walau dengan skor 1-0, namun anak anak dapat menang dengan skor 3-0". (is)
Diberdayakan oleh Blogger.