Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Masuk Tahapan Perbaikan dan Verifikasi Berkas

BANDAR LAMPUNG – katalampung.com - Setelah melalui penerimaan pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Provinsi Lampung sejak tanggal 24 Juli 2017 sampai dengan 30 juli 2017 sebanyak 76 pendaftar masuk dalam daftar seleksi. 

 
Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Masuk Tahapan Perbaikan dan Verifikasi Berkas
Foto: Proses Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Provinsi Lampung. Dok. Panitia Seleksi
Penerimaan pendaftaran resmi ditutup pada tanggal 30 Juli 2017 pukul 16.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun katalampung.com dari Sekretaris Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Robi Cahyadi mengatakan bahwa pada saat ini (Selasa, 01/08/2017, red) masih pada masa perbaikan berkas pendaftaran.

“Sekarang masih perbaikan berkas pendaftaran sampai dengan tanggal 2 Agustus” ungkap Robi Cahyadi melalui pesan singkat kepada katalampung.com

“Tapi proses verifikasi berkas masih berlangsung sampai dengan tanggal 4 Agustus”tambahnya.

Robi Cahyadi menjelaskan bahwa pengumuman bagi yang lolos seleksi berkas akan diumumkan di media massa pada tanggal 5 Agustus 2017. Dari 76 peserta yang akan mengikuti seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Lampung akan diambil sebanyak 6 (enam) orang yang akan diusulkan ke Bawaslu RI. 

Dari keenam peserta yang lolos tersebut Bawaslu RI akan memprosesnya menjadi 3 (tiga) orang yang terpilih sebagai Anggota Bawaslu Provinsi Lampung. (GSU)
Diberdayakan oleh Blogger.