Viral.. Video Parodi Ini Kalahkan Despacito..

BANDARLAMPUNG – Belum satu minggu sejak di unggah akun el nino tv di youtube, video parodi eta terangkanlah telah di tonton lebih  dari setengah juta penonton. Viralnya video tersebut pun menggeser despacito yang sempat ramai beberapa minggu lalu.


Dari pantauan katalampung.com video yang menampilkan sosok pria berkumis yang sedang menyanyikan lagu Opick dalam versi sunda beat box telah mencapai 580 ribu lebih penonton. Viralnya video tersebut pun di ikuti oleh akun youtubers lain.

Pada video lain, tampak lagu eta terangkanlah di parodikan dengan berbagai cara seperti Spongebob, Upin dan Ipin, K Minions hingga penyanyi Young Lex.

Disisi lain, meski dijadikan parodi, sang penyanyi asli Opick tidak merasa keberatan. Seperti dikutip dari detik.com, Opick senang dengan kreatifitas masyarakat Indonesia.

“Enggak apa-apa. Bagu-bagus saja, itu kreatifitas” ujar Opick. Lagu tersebut ia buat ketika sedang berada di madinah

Eta terangkanlah yang sedang viral tersebut sebenarnya mengisahkan tentang cerita kematian yang menjadi salah satu lagu yang berjudul husnul khotimah di album ke tiga opick. Sedangkan artinya sendiri secara harfiah yakni “itu terangkanlah”.

Berikut lirik 'eta terangkanlah' yang viral di media sosial

Hiji dua hiji dua tilu,

Eta terangkanlah… Eta terangkanlaahhh…

Eta jiwa yang berkabut

Eta yang penuh dosa

Ampunilah… ampunilaaah…

Ampunilah zikiri dosa mas Tono  
(aoy)
Diberdayakan oleh Blogger.