Aksi Perampasan Atribut Go-Jek Bandarlampung Terjadi Lagi

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Siang ini, Selasa (19/09), beredar video aksi perampasan atribut Go-Jek Bandarlampung yang diduga dilakukan oleh oknum peserta aksi angkutan kota alias angkot sekitar pukul 11.00 WIB di beberapa titik di Bandarlampung. Video yang durasi lebih dari satu menit itu diperkirakan berada di depan KFC Kedaton.


Didalam video tersebut nampak turun beberapa penumpang yang berada di dalam angkot menghampiri salah satu driver Go-Jek yang sedang berada di putaran jalan di depan KFC Kedaton. Mereka melakukan perampasan atribut yang dikenakannya tanpa ada perlawanan yang berarti.

Saat di konfirmasi tim katalampung.com kepada Koordinator Driver Go-Jek Bandarlampung Iif Miftahul Huda membenarkan kejadian itu.

“Kami mengecam keras aksi kekerasan dan sweeping yang terjadi dalam aksi demo angkot hari ini. Katanya aksi damai kenapa ada perampasan dan sweeping?’” ujar Iif

Iif menjelaskan bahwa pihaknya berusaha sabar dan tidak terprovokasi atas segala tindak tanduk yang terjadi. Dirinya mengharapkan agar pihak kepolisian segera menindak tegas pelaku sesuai bukti yang ada.

“Kami harapkan pihak kepolisian untuk menindak tegas perilaku-perilaku barbar seperti ini. Kita negara demokrasi. Kita negar hukum. Kami tidak menginginkan adanya aksi balasan yang akan menimbulkan kerusuhan dan ketidaknyamanan di Kota Bandarlampung,” tutup Iif. (gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.