Bawaslu RI Umumkan Tiga Nama Calon Terpilih Anggota Bawaslu Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Bawaslu RI akhirnya mengumumkan nama-nama yang lolos menjadi Anggota Bawaslu Lampung. Surat elektronik yang diterima katalampung.com menunjukkan hasil final seleksi Anggota Bawaslu di 25 Provinsi.

Bawaslu RI Umumkan Tiga Nama Calon Terpilih Anggota Bawaslu Lampung
Foto: Surat Penetapan Calon Terpilih Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Masa Jabatan 2017-2022.
Pengumuman Calon Terpilih Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Masa Jabatan 2017-2022 dengan Nomor: 0486/BAWASLU/HK.01.00/IX/2017  ini dikeluarkan pada tanggal 16 September 2017 dan ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Gunawan Suwantoro.

Untuk Calon Terpilih Anggota Bawaslu Lampung telah ditetapkan tiga orang nama yang sebelumnya lolos dalam 6 besar. Nama-nama yang terpilih tersebut adalah Fatikhatul Khoiriyah, S.H.I., MH., Adek Asy’ari, SIP., dan Iskardo P. Panggar, SH, MH.

Sekretaris Tim Seleksi (Timsel)  Bawaslu Provinsi Lampung Robi Cahyadi saat dikonfirmasi, membenarkan perihal pengumuman tersebut. Pada saat diminta komentar tentang lolosnya satu nama yang sebelumnya menimbulkan polemik setelah lolos enam besar, Robi enggan berkomentar banyak.

Baca: Bawaslu RI loloskan Fatikatul Khoiriyah, KRLUPB Meradang 
 
“Loh, tugas Timsel sudah selesai di enam besar. Tidak ada sikap apa-apa terkait itu. Jika ingin melakukan gugatan, silahkan langsung ke Bawaslu RI, via PTUN putusan Bawaslu RI terkait tiga besar,” ujar Robi.(gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.