Indopremier Akan Sosialisasikan Kartu AKSes KSEI

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Kemajuan pada sistem transaksi keuangan kini terus berkembang. Tak mau ketinggalan dengan perkembangan zaman, salah satu perusahaan jasa keuangan nasional yang beroprasi di Lampung akan mensosialisasikan kartu “AKSes KSEI”.

Indopremier Akan Sosialisasikan Kartu AKSes KSEI
Foto: Sosialisasi Penggunaan Fasilitas AKSes KSEI
Kartu AKSes KSEI merupakan Kartu Acuan Kepemilikan Sekuritas Kustodian Sentral Efek Indonesia. Manfaat yang diberikan kepada pemilik kartu adalah sebagai fasilitas bagi investor untuk mengakses keabsahan kepemilikan efek investor di Pasar Modal Indonesia.

Indra Pratama, Kepala Marketing Area Sumatera PT. Indopremier menjelaskan, sosialisasi penggunaan kartu AKSes KSEI akan diberikan pada nasabah Indopremier yang baru memperoleh kartu AKSes KSEI dan belum melakukan akses ke sistem AKSes KSEI.

”Acara sosialisasi akan dilaksanakan di Hotel Horizon Lampung pada hari Jumat, 15 September 2017 Pukul 18.00 - 21.00. Bagi nasabah Indopremier yang mencukupi syarat dipersilahkan untuk mendaftar,” kata indra

Baca Juga: Perbedaan Saham Blue Chip dan Saham Gorengan

Indra menambahkan bagi yang ingin mengikuti acara tersebut tidak dipungut biaya sama sekali. Bagi peserta yang memenuhi syarat dapat mendaftar via telpon atau melalui WhatsApp.

“Jika ada pertanyaan seputar status kartu AKSes-nya juga bisa ditanyakan melalui telpon atau WA dan akan akan diatur jadwal jam pada hari kerja,” tutup indra.
Diberdayakan oleh Blogger.