IPOT Lampung Akan Gelar Sekolah Pasar Modal

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – PT. Indopremier salah satu perusahaan jasa keuangan nasional yang beroprasi di Kota Bandar Lampung akan menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal (SPM).

IPOT Lampung Akan Gelar Sekolah Pasar Modal


SPM merupakan ajang pendidikan non formal yang diberikan IPOT Lampung kepada mereka yang tertarik untuk mempelajari pasar uang.

Kepala Marketing Area Sumatrera Indopremier Indra Pratama mengatakan penyelenggaraan SPM kali ini adalah untuk level 1 dan 2.

“Biaya registrasinya Rp 100.000,- tapi jangan takut, karena biaya tersebut akan dikonversi menjadi rekening efek masing-masing peserta. Selain itu peserta juga akan mendapatkan fasilitas snack, makan siang, sertifikat, e-book, dan tentunya ilmu yang bermanfaat” terang Indra.

Pelaksanaan SPM kali ini akan dilaksanakan dikantor BEI Kantor Perwakilan Lampung di Jl. Jend Sudirman, No. 5D, Enggal, Bandar Lampung. Sedangkan jadwal pelaksanaannya pada hari Sabtu, 23 September 2017 Pukul 09.00 - 16.00 WIB.

“Bagi Masyarakat yang tertarik dan ingin mendaftar bisa menghubungi kami langsung, Ingat peserta terbatas,” tutup Indra.(gsi)

Baca Juga: 
Diberdayakan oleh Blogger.