Magad: Saya Optimis Kelumbayan Bebas Dari Isolasi


TANGGAMUS, katalampung.com - Gubernur Lampung Ridho Ficardo telah meresmikan tiga jembatan di Kecamatan Kelumbayan pada Jumat (08/09/2017). Ketiga Jembatan tersebut adalah Jembatan Way Umbar, Way Paku, dan Way Paku II.

Magad: Saya Optimis Kelumbayan Bebas Dari Isolasi
Foto: Antusiasme warga saat peresmian Jembatan di Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus, Jumat (08/09/2017)
Syolahuddin Magad salah satu warga Pekon Paku Kecamatan Kelumbayan saat ditemui katalampung.com pada acara peresmian tersebut menyatakan antusiasmenya.

“Pasca kehadiran Gubernur Lampung pada peresmian Jembatan Way Umbar di Kelumbayan ini, saya sangat optimis Kelumbayan akan segera bebas dari isolasi,” ujar Magad

Optimisme Magad, yang juga Ketua Pokdarwis Pekon Paku ini disebabkan kehadiran Gubernur di Kelumbayan akan memberikan pandangan secara langsung tentang Kelumbayan kepada Gubernur.

“Kehadirannya di Kelumbayan secara otomatis beliau tahu secara langsung kondisi alam, kondisi masyarakat dan kondisi infrastruktur di Kelumbayan ini,” kata Magad

Magad menambahkan bahwa kehadiran Gubernur di Kelumbayan akan sangat berpengaruh terhadap pembangunan infrastruktur di Kecamatan Kelumbayan terutama membuka akses Jalan Ruas Simpang Umbar-Paku, Jalan Ruans Simpang Umbar-Pertiwi dan Jalan Ruas Simpang Umbar-Kiluan. Sebab jika terputusnya akses jalan-jalan tersebut akan membuat Kelumbayan terisolir.

“Kami sangat berharap Pemerintah Provinsi Lampung untuk memprioritaskan pembangunan akses Jalan Ruas Simpang Umbar-Pertiwi sepanjang 1,5 km, Ruas Jalan Simpang Umbar-Paku sepanjang 759 m dan Ruas Jalan Simpang Napal-Paku 1,5 km,” tutup Magad.(gsu)

Diberdayakan oleh Blogger.