Ombudsman Lampung Bersama Masyarakat Pesawaran Bentuk Posko Gerilya

PESAWARAN, katalampung.com – Kini masyarakat Pesawaran tak perlu lagi khawatir untuk mencari tempat pengaduan terkait buruknya kualitas pelayanan publik. Ombudsman Kantor Perwakilan Provinsi Lampung bersama masyarakat Pesawaran telah membentuk Posko Gerliya (Gerakan Rakyat Peduli Pelayanan Publik). 

Ombudsman Lampung Bersama Masyarakat Pesawaran Bentuk Posko Gerilya
Foto katalampung.com - Para anggota Posko Gerilya Pesawaran

Pembentukan Posko Gerilya telah dideklarasikan pada Selasa, 27 September 2017, di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Hardian, Koordinator Pembentukan Posko mengatakan, dalam waktu dekat akan dibentuk beberapa posko serupa di beberapa wilayah di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Menurut Nur Rakhman, selaku Kepala Ombudsman Lampung, Posko Gerilya adalah bagian dari pendidikan untuk masyarakat dalam mengadvokasi dirinya sendiri.

“Pembentukan posko ini merupakan bentuk dukungan Ombudsman dalam memajukan Gerakan Masyarakat atau Germas, untuk mengadvokasi dirinya atau kelompok-kelompok masyarakat ketika mendapatkan pelayanan publik dari pemerintah yang tidak sesuai dengan peraturan yang ada,” kata Nur Rakhman.(gsi)

Berikut Struktur Kepengurusan Posko Gerilya Pesawaran :
  1. Sudirman dan Akmaludin sebagai Penasehat 
  2. Ahmad Suharnadi sebagai Koordinator Posko 
  3. Edison sebagai Sekretaris 
  4. Asnawati sebagai Bendahara 
  5. Zahran sebagai sebagai Koordinator Hubungan Masyarakat 
  6. Usri Arianto dan Akmaludin sebagai Koordinator Keamanan Posko 
  7. Rudiansyah sebagai Koordinator Perlengkapan 
  8. Suhanda sebagai Koordinator Konsumsi
Diberdayakan oleh Blogger.