Selain Bangun Infrastruktur, Ridho Juga Berikan Ribuan Bibit Tanaman Keras di Kelumbayan

TANGGAMUS, katalampung.com - Tak hanya konsen dengan pembangunan infrastruktur, Gubernur Lampung (M. Ridho Fikardo) juga sangat perduli dengan kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Berbagai program pembangunan yang dilaksanakan di Provinsi Lampung semuanya ditujukan untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang maju dan Sejahtera.

Selain Bangun infrastruktur, Ridho Juga Berikan Ribuan Bibit Tanaman Keras di Kelumbayan
Foto katalampung.com Gubernur Ridho saat memberikan bantuan bibit kepada salah satu warga kelumbayan, Jumat (08/09).

Dikabupaten Tanggamus, khususnya di Kecamatan Kelumbayan Ridho membagikan 1000 batang bibit tanaman keras. Pemberian bantuan tersebut diberikan Ridho setelah meresmikan pembangunan tiga jembatan di Kecamatan Kelumbayan.

Komitmennya dalam membangun Lampung ditunjukan dengan membangunan infrastruktur di daerah yang dianggap terisolir. Jika dulu Kecamatan Kelumbayan dianggap kecamatan yang terisolir karena minimnya pembangunan infrastruktur, kini image tersebut sudah tak berlaku lagi.

Samsudin Kepala Pekon Way Umbar selaku perwakilan masyarakat setempat mengatakan kini dengan dibangunnya jembatan yang ada jarak tempuh antar wilayah satu dengan lainnya menjadi lebih singkat.

“Jika dulu jarak tempuh dari Kelumbayan ke Cukuhbalak memakan waktu 4 jam kini cukup dengan setengah jam saja. Bahkan jika dulu datang musim penghujan, anak-anak kami terhambat untuk pergi kesekolah karena sungai meluap, kini kami sudah tak perlu khawatir lagi,” kata samsudin. (gsi)
Diberdayakan oleh Blogger.