25 Bus Trans Lampung Disiapkan Untuk Kontingen Seminar Nasional dan Pleno ISEI XIX

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Sebanyak 25 Bus Trans Lampung telah disiapkan Pantia Pelaksana Daerah untuk mensukseskan acara Seminar Nasional dan Pleno ISEI XIX mendatang. Bus akan menjalankan fungsinya untuk menjemput para kontingen dari Bandara Raden Intan Lampung menuju hotel. Transportasi bus tersebut akan melayani antar jemput para kontingen selama di Bandarlampung.

25 Bus Trans Lampung Disiapkan Untuk Kontingen Seminar Nasional dan Pleno ISEI XIX
Foto katalampung.com - Mashudi dengan Bus Trans Lampung saat stay di Bandara Raden Intan Lampung menunggu kedatangan kontingen Seminar Nasional dan Pleno ISEI, Selasa (17/10/2017)

Mashudi, SE., selaku Koordinator Transportasi Panitia Pelaksana Daerah menyatakan, pihaknya telah menghitung kebutuhan kontingan untuk transportasi dengan mempersiapkan angkutan pribadi lainnya.

“Kita siapkan 25 bus Trans Lampung yang telah beroperasi mulai hari ini (Selasa, 17/10/2017). Beberapa kontingen dan panitia ISEI Pusat telah hadir di Lampung. Koordinasi terus kami jalankan dengan bekerjasama dengan LO yang menangani kontingen-kontingen yang telah mendaftar,” ujar Mashudi.

Selain armada bus, dikatakan Mashudi, pihak panitia juga telah menerima bantuan angkutan 15 armada dari masing-masing pantia dikalangan internal ISEI Lampung. Kendaraan-kendaraan itu disesuaikan dengan kebutuhan penjemputan seperti kalangan kementerian yang menjadi keynote speaker pada gelaran kali ini.

“Dari perguruan tinggi di Lampung juga memberikan bantuan angkutan untuk PP ISEI dan Pemateri. Seperti Universitas Malahayati, Universitas Bandar Lampung dan Darmajaya. OJK juga memberikan bantuan pada saat penjemputan pemateri,” tutup Mashudi.(gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.