Dimas Ekky Pratama Wakili Indonesia di Balapan Kelas Moto 2 GP Sepang Malaysia

MALAYSIA, katalampung.com - Dimas Ekky akhirnya dapat menjajal kompetisi balap motor paling pretisius di dunia, kelas Moto 2 GP seri Sepang, Malaysia, Jum’at (27/10/2017). Pembalap muda asal Indonesia ini berkesempatan turun dengan motor Kalex 600cc  bersama Federal Oil Gresini Racing Team.

Dimas Ekky Pratama Wakili Indonesia di Balapan Kelas Moto 2 GP Sepang Malaysia


Dimas Ekky menggantikan rider asal Spanyol, Jorge Navarro, yang mengalami cedera pada seri Australia lalu. Senior Head Of Marcomm and Digital Federal Oil, Ivan Ally, mengatakan tim Gresini memilih Dimas Ekky karena melihat performanya pada ajang balapan CEV International Championship.

Dipercaya menjadi pembalap pengganti pada balapan seri malaysia, Pembalap berusia 25 tahun tersebut juga menunjukkan rasa bahagianya melalui akun instagram miliknya.

“Terima kasih banyak kepada Federal Oil @gresiniracing atas kesempatan ini dan juga @astrahondaracingteam yang selalu memberikan support dalam karier balapan saya. Cepat sembuh juga kepada @jorge_navarro9. Terima kasih juga atas ucapan selamat ulang tahunnya!” seru Dimas dalam akun Instagram @dimaspratama20.

Saat ini Dimas Ekky mengikuti ajang balapan di FIM CEV Moto2 European Championship dan berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 93 poin. Selain Dimas Ekky ada beberapa nama seperti Doni Tata dan Rafid Topan yang pernah mengikuti balapan di kelas menengah tersebut.

Dilaporkan Oleh: Fadilah Hasan
Diberdayakan oleh Blogger.