Hari Ini Menteri Darmin Nasution Dijadwalkan Hadir di Seminar Nasional dan Pleno ISEI

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Sesuai dengan roundown acara pembukaan Seminar Nasional dan Sidang Pleno ISEI XIX  di Swiss-Bel Hotel, Bandarlampung, Rabu (18/10/2017), yang akan dimulai pukul 18.30, Menteri Darmin Nasution (Menko Bidang Perekonomian RI) dijadwalkan akan menjadi keynote speaker setelah acara resmi dibuka.

Hari Ini Menteri Darmin Nasution Dijadwalkan Hadir di Seminar Nasional dan Pleno ISEI
Foto: Panitia sedang mempersiapkan lokasi pembukan Seminar Nasional dan Sidang Pleno ISEI XIX di Swiss-Bel Hotel, Bandarlampung, Rabu (18/10/2017)

Acara yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo tersebut akan mendengarkan Seminar Nasional  Kebijakan Ekonomi dalam Mengatasi Kesenjangan” yang dibawakan oleh Menteri Darmin Nasution.

Terlihat dilokasi pelaksanaan acara, Pantia Pelaksana telah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut dibukanya acara. Sebagian besar para kontingen dari seluruh Indonesia telah hadir di Lampung.

Selain membuka acara, Gubernur Ridho akan memberikan CSR Award bagi perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam forum CSR. Proses seleksi CSR Award sendiri telah dilaksanakan dan akan diumumkan penerimanya secara langsung oleh Gubernur Ridho malam nanti.

“Hari ini Bapak Muliaman D. Hadad selaku Ketua Umum PP ISEI sudah hadir dan kontingen-kontingen dari berbagai cabang ISEI sudah ada di Lampung. Setelah acara dibuka, sekitar pukul 20.45 WIB, Menteri Darmin Nasution akan menjadi Keynote Spekaer dan berbicara tentang Kebijakan Ekonomi dalam Mengatasi Kesenjangan” ujar Usep Syaipudin selaku Sekretaris Panitia Pelaksana Daerah.

Sebelumnya, pada pukul 13.30 WIB siang tadi, sebagian besar peserta yang sudah hadir di Lampung dimanjakan dengan mengikuti city tour ke berbagai destinasi wisata yang ada di Bandarlampung, salah satunya adalah mengunjungi penangkaran rusa, Taman Hutan Raya Wan Abdul Rahman, Bandarlampung.(gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.