Pembubaran Panitia Semnas dan Pleno ISEI Berlangsung Meriah

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Setelah sukses menggelar Seminar Nasional dan Sidang Pleno ISEI XIX di Swiss-Belhotel, Bandarlampung, 18-20 Oktober 2017, Panitia Pelaksana Daerah melaksanakan acara ramah tamah yang dibalut Pembubaran Panitia Seminar Nasional dan Sidang Pleno ISEI di Taman Kolam Pro-Strategic Foundation, Bandarlampung, Jum’at (27/10/2017) sore.

 
Pembubaran Panitia Semnas dan Pleno ISEI Berlangsung Meriah
Ayi Ahadiat (Ketua ISEI Cabang Lampung)

Dalam sambutannya Ketua ISEI Cabang Lampung, Ayi Ahadiat, mengucapkan terima kasih atas partisipasi panitia dalam menyukseskan event nasional ini. Dirinya mengapresiasi kerja keras panitia yang dari jauh-jauh hari telah mempersiapkannya dengan matang.

“Yakinlah apa yang sudah kita lakukan saat ini memiliki nilai tambah, baik bagi diri kita sendiri maupun ISEI secara organsiasi. Selain itu terjalin juga silaturahmi antar ISEI daerah dan itu merupakan hal yang luar biasa,” ujar Ayi Ahadiat dihadapan panitia pelaksana dan Liaison Officer (LO) yang sebagian besar adalah mahasiswa.

“Terima kasih juga untuk para ibu-ibu PI ISEI, karena adanya ibu-ibu PI ISEI inilah acara ini menjadi meriah,” kata Ayi Ahadiat disambut tempuk tangan peserta.

Sementara itu, Audhitya Novandi Muhammad, selaku Koordinator LO mengatakan dirinya sangat berkesan karena terlibat pada acara Seminar Nasional dan Sidang Pleno ISEI XIX. Dia mengakui bahwa acara seperti ini sangat bernilai dan memberikan pengalaman bagi para mahasiswa yang terlibat didalamnya. Apalagi acara seperti ini yang memiliki kapasitas nasional.

Pembubaran Panitia Semnas dan Pleno ISEI Berlangsung Meriah

“Kami bekerja secara optimal, kami maksimalkan potensi yang kami miliki untuk melayani kebutuhan kontingen-kontingen yang hadir ke Lampung. Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah dibangun. Banyak pelajaran berharga yang kami dapatkan disini,” tutup Audithya

Selain menikmati beragam penganan yang disuguhkan, para panitia juga dihibur dengan musik organ tunggal. Nampak, antusiasme para peserta dengan menyumbangkan lagu-lagu kesayangan mereka

Dilaporkan Oleh: Feri Hardani
Diberdayakan oleh Blogger.