PI ISEI Cabang Lampung (Persatuan Istri ISEI) Resmi Dilantik

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Momentum pelaksanaan Seminar Nasional dan Sidang Pleno ISEI XIX menyisakan banyak cerita, salah satunya adalah pelantikan Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PI ISEI) Cabang Lampung di Hotel Emersia, Bandarlampung, Kamis (19/10/2017) pagi.

PI ISEI Cabang Lampung (Persatuan Istri ISEI) Resmi Dilantik


Pelantikan yang berlangsung khidmat itu, dipimpin langsung oleh Ketua Umum PI ISEI Pusat, Salsia Ulfa Sahabi Manoppo yang merupakan Istri dari Menko Perekonomian RI Darmin Nasution. Bersamaan dengan pelantikan Pengurus PI ISEI Lampung, dilantik juga PI ISEI Cabang Palembang dan Cirebon.

Dalam pelantikan itu, Marselina Jayasinga (Akademisi FEB Unila) didapuk sebagai Ketua PI ISEI Cabang Lampung dengan Sekretaris Elis Melinda Boby Irawan, Sedangkan Liza Herawati, Yetri Martika Sari dan Nurbaity Bernas sebagai Bendahara.

Saat ditemui tim katalampung.com, pada acara Dinner Talk dan Seremonial PI ISEI Lampung di Swiss-Bel Hotel, Bandarlampung, Kamis (19/20/2017) malam, Marselina menyatakan akan memaksimalkan amanah yang telah diberikan.

“Beberapa waktu yang lalu kami telah membuat jembatan di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, tepatnya bulan April 2017. Selain itu PI ISEI juga merenovasi SD N 1 Sidoarjo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Dana yang digunakan adalah dana dari CSR,” ujar Marselina.

Ditambahkan Marselina, PI ISEI Lampung akan menjalankan Program Nasional PI ISEI Pusat terkait penyaluran dana kepada anak asuh. “Dana akan disalurkan kepada anak asuh baik dari pendidikan SD sampai SMA dengan nominal tujuh juta rupiah per tahun,” tutup Marselina

Dilaporkan Oleh: Sururi Abdilah
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.