Polisi Tangkap Pemukul Mitra Go-Jek di Depan Kampus UIN Raden Intan Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Supir angkot pemukul Mitra Gojek di depan Kampus UIN Raden Intan Lampung akhirnya ditangkap. Pelaku tertangkap saat sedang berada di Jalan Endro Suratmin, Sukarame, (Kamis, 12/10). Pelaku yang diketahui bernama Ulil ditangkap tanpa perlawanan.


Diketahui sebelumnya, Driver Gojek bernama Izron yang mengalami penganiayaan berhasil dimintai keterangan pasca menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polsekta Sukarame. Izron mengatakan, saat sedang menunggu penumpang di depan Kampus UIN Raden Intan, dirinya langsung dipukul pelaku.

"Dia (Ulil) tiba-tiba datang dan bilang, jangan narik disini. Kontak saya diambil, saya dipukul. Abis itu saya sama sesama driver ditemani melapor ke polisi," ujarnya.

Setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Sukarame, Bandarlampung, (Kamis, 12/10), Irzon dibawa ke RSAM untuk menjalani visum.

Sementara itu berdasarkan rilis dari Polsek Sukarame Bandarlampung disebutkan, pengemudi ojek online Go-Jek, bernama Izron (32 thn), sekitar pukul 14.30 WIB hendak mengambil orderan penumpang di Jalan Endro Suratmin, Sukarame atau tepatnya Depan Kampus UIN Raden Intan Lampung. Tiba tiba datang supir angkot jurusan Sukarame, bernama Ulil (30 thn) menghampiri Izron dan langsung memukulnya.

Pukulan Ulil mengenai bagian bibir Izron hingga mengalami pecah serta memar di bagian kepala. Tak terima dengan aksi penganiayaan itu, korban Izron melaporkan ke Mapolsek Sukarame untuk ditindak lanjuti.

Tak berselang lama, ratusan pengemudi ojek online, yang merupakan rekan korban, juga beramai-ramai mendatangi Polsek Sukarame, serta meminta polisi segera melakukan penangkapan terhadap pelaku yang masih berada di lokasi kejadian. Tim Reskrim Polsek Sukarame, bergerak cepat dengan membekuk pelaku tanpa perlawanan di lokasi awal kejadian. Saat menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek setempat, ratusan Pengemudi ojek online ini pun langsung membubarkan diri serta mengapresiasi kinerja kepolisian.(**)
Diberdayakan oleh Blogger.