Yustin Ficardo Buka Open Turnamen Sepak Bola Wanita di Natar Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, katalampung.com - Ketua Tim Penggerak PKK Yustin Ridho Ficardo membuka Open Turnamen Sepak Bola Wanita di Dusun Sido Mukti, Desa Muara Putih Natar, Lampung Selatan, Minggu (01/10).

Yustin Ficardo Buka Open Turnamen Sepak Bola Wanita Natar Lampung Selatan
Foto: Yustin Ficardo bersama para peserta turnamen di Muara Putih Natar, Lamsel (01/10)

Turnamen dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda pada rangkaian Hari Olah Raga Nasional ini  diikuti oleh 15 tim sepak bola wanita. Dan dihadiri pula oleh Kadis Kesehatan Provinsi Lampung.

Yustin Ficardo menyatakan kepeduliannya akan kesehatan perempuan, tidak hanya pola hidup sehat tetapi juga pada olah raga.

"Sepak bola merupakan olahraga yang mudah dan murah. Mudah-mudahan acara ini dapat dilanjutkan di kecamatan-kecamatan lain," Harap Yustin Ficardo.

"Saya juga menghimbau para ibu agar dapat hadir pada pemeriksaan ISPA gratis yang diselenggatakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung pada tanggal 13 oktober 2017 di PKOR Way Halim. Pemeriksaan secara masal ini bekerjasama dengan PKK provinsi Lampung, Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Dinas Kesehatan dan BPJS kesehatan." Terang Yustin Ficardo.

"Semoga kita semua bisa hidup sehat, dan minimal dengan olah raga 30 menit sehari." Lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Yustin Ficardo memberikan bantuan 100 sembako dan kambing kepada warga. Yustin juga menyempatkan diri menjenguk Pak Supriyono (60) yang lumpuh akibat kecelakaan yang rumahnya ada di sebelah lapangan Kandis.(**)
Diberdayakan oleh Blogger.