Yustin Ficardo Hadiri Dinner Talk dan Seremonial PI ISEI Lampung

BANDAR LAMPUNG, katalampung.com – Istri Gubernur Lampung Yustin Ficardo yang juga didapuk sebagai Penasehat PI ISEI Lampung menghadiri acara Dinner Talk dan Seremonial PI ISEI Lampung. Acara yang berlangsung di Swiss-Bel Hotel, Bandarlampug, Kamis (19/10/2017) malam itu merupakan acara seremonial pasca dilantiknya Pengurus PI ISEI Cabang Lampung, Palembang dan Cirebon.

Yustin Ficardo Hadiri Dinner Talk dan Seremonial PI ISEI Lampung

Kegiatan yang berlangsung santai ini dilaksanakan dengan proses makan malam yang diikuti oleh Pengurus PI ISEI seluruh Indonesia serta mendengarkan penyampaian oleh Ketua Umum PI ISEI Salsia Ulfa Darmin Nasution dan Yustin Ficardo.

Dalam sambutannya, Yustin mengapresiasi kegiatan PI ISEI yang bertempat di Provinsi Lampung. Kegiatan ini dinilainya merupakan bentuk sosialisasi ataupun perkenalan terhadap budaya Lampung, kuliner Lampung serta tempat wisata yang sedang gencar dipromosikan di tingkat nasional maupun internasional.

Tak luput juga Yustin menyinggung tentang pembangunan Enggal Elephant Park yang akan dilakukan di bulan Desember 2017 serta meminta bantuan dan do’a kepada pengurus PI ISEI pusat. Yustin berharap agar Ibu Darmin Nasution selaku Ketua PI ISEI Pusat dapat mensuport mendatangkan dana CSR dari BUMN dan swasta dalam pembangunan itu.

Sementara itu, Salsia Ulfa Darmin Nasution mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Provinsi Lampung khususnya Ibu Yustin ficardo serta Pengurus PI ISEI Lampung karena telah menyambut kedatangan para peserta.  Dirinya mengapresiasi atas  diperkenalkannya kearifan lokal serta destinasi wisata Lampung.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Darmin Nasution juga memaparkan gambaran besar kerja PI ISEI, yakni melakukan kegiatan sosial serta bantuan sosial yang dananya dari CSR BUMN dan swasta.

Sebelumnya, Marselina Jayasinga selaku Ketua PI ISEI Cabang Lampung kepada katalampung.com menyatakan, PI ISEI Lampung dengan menggunakan dana CSR telah membangun jembatan di Sidomulyo dan merenovasi SD N 1 Sidoarjo, Lampung Selatan. Disamping itu, pihaknya juga akan menjalankan Program Nasional PI ISEI Pusat dengan menyalurkan dana bagi anak asuh mulai dari SD sampai dengan SMA.

Dilaporkan Oleh: Sururi Abdilah
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.