FEB Unila Gelar Yudisium Wisudawan Periode November 2017

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Fakultas Ekonomi dan Binis (FEB) Universitas Lampung gelar Yudisium Calon Wisudawan Periode November 2017. Acara Yudisium dilaksanakan di Gedung Student Center (SC) FEB Unila, Selasa, 21 November 2017.


FEB Unila Gelar Yudisium Wisudawan Periode November 2017


Dalam sambuatanya Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., selaku Dekan FEB Unila, mengatakan FEB Unila saat ini telah terakreditasi Internasional. “Harapannya prestasi fakultas ini bisa membantu para lulusan FEB Unila di dunia kerja,” tegas Satria

Kepada para calon wisudawan, Dekan berpesan, untuk terus menjaga nama baik almamater. “Almamater itu ibarat seperti ibu kandung kita, seperti apa kita menjaga kehormatan ibu kita, maka seperti itu pula kita seharusnya menjaga nama baik almamater kita,” imbuh Satria

Yudisium kali ini diikuti oleh 16 orang dari Program Pasca Sarjana, 120 orang Program Sarjana Regular, 8 orang Program Sarjana Non Reguler, dan 40 orang Program D3. Acara tersebut dihadiri juga oleh anggota senat FEB Unila, dosen, dan keluarga para calon wisudawan.

Gelaran ini juga mengumumkan 6 orang wisudawan terbaik tingkat fakultas. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama di halaman Taman FEB Unila. Acara semakin menarik dengan dimeriahkan tarian dan lagu daerah Lampung.

Dilaporkan Oleh: Guntur Siswanto
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.