Herman HN Manyapa Kader PDIP Kota Metro

METRO, katalampung.com - Herman HN, sebagai orang nomor satu di Kota Bandar Lampung, yang telah mendeklarasikan dirinya untuk ikut andil dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang, kini mulai sibuk sosialisasi. Dalam acara yang bertajuk “Menyapa Kader PDIP Kota Metro”, Herman HN mulai mensosialisasikan dirinya dilingkungan internal PDIP Kota Metro,  Rabu, 01 November 2017.

Herman HN Manyapa Kader PDIP Kota Metro
Herman HN

Dalam sambutannya, Herman menyatakan dirinya telah siap untuk berkontribusi penuh dalam pembangunan di Lampung jika nanti terpilih.

Ketika disinggung siapa yang akan menjadi pasangannya dalam kontestasi politik mendatang, Herman menerangkan, untuk bakal calon yang akan menjadi pendampingnya nanti merupakan kewenangan DPP PDIP.

“Kalau untuk wakil, pusat yang menentukan. Untuk nama-namanya sudah saya ajukan, namun DPP yang menentukan,” kata Herman

Dalam kontestasi politik menjelang Pilgub Lampung 2018 ini, Herman menilai ada upaya untuk menjegal dirinya. “Ada satu-dua orang lah yang mencoba menjegal, tapi ya tidak apa-apa, namanya tempat orang ramai, ya biasalah. Untuk pilgub, saya harus nomor satu, kalau tidak nomor satu, ngapain nyalon,” tutup Herman.

Dilaporkan Oleh: Abid Bisara
Diberdayakan oleh Blogger.