Ini Syarat Lomba Foto Lampung Terus Membangun

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, menyelenggarakan Lomba Foto dengan tema "Lampung Terus Membangun". Tujuannya pun adalah untuk mewujudkan visi Lampung Maju dan Sejahtera.

Ini Syarat Lomba Foto Lampung Terus Membangun

Seperti diketahui, dibawah kepemimpinan Gubernur M Ridho Ficardo, pembangunan terus dilakukan dari berbagai sektor. Diantaranya, sektor infrastruktur jalan dan jembatan, pertanian, kesehatan, dan mensukseskan proyek strategis Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Lampung. 

Adapun beberapa program pembangunan yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinan Gubernur M Ridho Ficardo, diantaranya, perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang tersebar diseluruh kabupaten/kota, perbaikan infrastruktur jalan menuju kawasan pariwisata seperti Teluk Kiluan, Taman Nasional Way Kambas dan kawasan wisata di Pesisir Barat

Lalu, perbaikan dan pembangunan infrastruktur jaringan irigasi dimana program ini telah membawa Provinsi Lampung menjadi salah satu lumbung ketahanan pangan Nasional dengan capaian peningkatan produksi padi sebesar 1 juta ton. 

Dilanjutkan, pembangunan dan penambahan fasilitas alat kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek dan pembangunan Rumah Sakit Tanpa Kelas Bandar Negara Husada di area Kota Baru Lampung Selatan.

Mensukseskan program strategis Nasional diantaranya pembangunan Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) dan Pembangunan Bendungan Sukoharjo, Bendungan Sukaraja III, dan perbaikan Waduk Way Rarem, Way Jepara dan Batu Tegi.

Hingga, perpanjangan landasan pacu Bandara Radin Inten II dan mendorong Bandara Radin Inten II sebagai Bandara Internasional dan Embarkasi Haji. 

Ini Syarat Lomba Foto Lampung Terus Membangun

Untuk info lebih lanjut follow langsung Instagram @lampungmembangun. Peserta akan memperebutkan hadiah dengan total Rp15 juta.

Untuk diketahui, selain Lomba Foto, Pemerintah Provinsi Lampung juga menggelar Lomba Menulis Esai, Lomba Komik Strip, dan Lomba Video Instagram, dalam kategori konten positif. 

Untuk konten positif seperti Lomba Komik Strip dan Lomba Video Instagram, para peserta harus bisa menunjuk hal menarik tentang Lampung versi masing-masing  peserta. 

Kompetisi ini menantang semua kreator kreatif untuk mengkampanyekan postingan positif tentang Lampung lewat komik strip dan video Instagram dengan tema "Exciting Lampung”. Baik tentang pembangunan infrastruktur, wisata, budaya, dan hal menarik lainnya yang sedang berkembang di Lampung. 

Syarat dan ketentuan bagi para peserta bisa dilihat langsung di www.excitinglampung.com. 

Batas pengumpulan lomba paling lambat 28 November 2017, penjurian 29 November, pengumuman pemenang 1 Desember, dan penyerahan hadiah di tanggal 4 Desember 2017. Peserta akan memperebutkan uang tunai dengan total jutaan rupiah. 

Untuk info lebih lanjut kegiatan lomba, bisa langsung menghubungi ; Pak Ganjar / Lomba Menulis Esai di No 081369991825. Lomba Komik Strip dan Video Instagram di www.excitinglampung.com.(rls)
Diberdayakan oleh Blogger.