KAHMI Metro Kirim Utusan ke Munas KAHMI di Medan

METRO, katalampung.com - Musyawarah Nasional (Munas)  Korps Alumni HImpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-10 akan segera di gelar.  Munas ini dijadwalkan akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara, 17 sampai 19 November 2017.


KAHMI Metro Kirim Utusan ke Munas KAHMI di Medan


Dalam rangka menyukseskan gelaran akbar tersebut,  KAHMI Kota Metro akan mengutus Perwakilannya untuk turut berpartisipasi.

Kepada tim katalampung.com, Rabu, 15 November 2017, Eka Syafrianto, selaku Sekretaris Umum KAHMI KOTA METRO menyatakan, akan mengutus 10 orang yang terdiri dari 4 FORHATI  dan 6 KAHMI.

Setidaknya,  Eka memiliki tiga harapan dengan dilaksanakannya gelaran akbar tersebut. Pertama, regenerasi KAHMI nasional. Kedua,  silaturahmi alumni HMI dan bersyukur pendiri HMI telah di anugrahkan gelar pahlawan. Ketiga, penyamaan persepsi keluarga besar KAHMI dalam membangun Indonesia yang bermartabat.

Disisi lain,  ketua KAHMI Metro, dr. Wahdi SDj, Sp.OG, berharap Munas ke -10 kali ini dapat berjalan dengan baik. "Harapannya regenerasi KAHMI nasional mendapatkan pemimpin yang amanah, komunikatif antar pengurus dan menjadi sambungan tali silaturahmi antar KAHMI se-nusantara," tegas Wahdi.

Dilaporkan Oleh: Guntur Siswanto
Diberdayakan oleh Blogger.