Rektor Unila Lepas Keberangkatan Peserta KMI Expo

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Rektor Universitas Lampung melepas keberangkatan mahasiswa peserta Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo. Acara pelepasan dilaksanakan di lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Lampung, Selasa, 21 November 2017.


Rektor Unila Lepas Keberangkatan Peserta KMI Expo


Pada pelepasan keberangkatan mahasiswa itu, Rektor didampingi oleh Dr. Ayi Ahadiat SE, MBA (Kepala CCED Unila), dan Albert Maydiantoro S.Pd, M.Pd (Kebala Bidang Kewirausahaan CCED Unila).

Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P, mengatakan, dirinya bangga dengan mahasiswa yang dapat mewakili Unila di ajang bergengsi berskala nasional. “Selamat kepada kelompok wirausaha mahasiswa yang berkesempatan untuk mewakili Unila. Terpilhnya kalian untuk mewakili Unila merupakan suatu kebanggaan, semoga kalian sukses,” tegas orang nomor satu di Unila ini.

Di sisi lain, Albet Maydiantoro S.Pd, M.Pd,  menjelaskan Unila akan memberangkatkan 3 kelompok terpilih. Mereka adalah kelompok yang memang lolos seleksi dari panitia pelaksana KMI Expo.

Gelaran KMI Expo kali ini akan diselenggarakan di Politeknik Pontianak tanggal 22-25 November 2017.

Masing-masing kelompok terdiri dari 2 orang. Kelompok yang berhasil terpilih adalah Krisna (Industri Kreatif), CV Adi Jaya (Industri Jasa dan Perdagangan), dan Insan Cavein ( Industri Minuman).

Kepada para peserta, Dr. Ayi Ahadiat berpesan untuk terus bersemangat dan tetap fokus untuk memberikan yang terbaik. “Kalian harus tetap semangat, selalu lakukan yang terbaik. Tetap fokus dan jangan pernah mengeluh. Kalian harus bisa jadi contoh bagi kelompok wirausaha mahasiswa yang lain,” tegas Ayi.

Dilaporkan Oleh: Guntur Siswanto
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.