Relawan “KitaRidho” Bersama Warga Bangun Drainase di Metro

METRO, katalampung.com - Relawan “KitaRidho” bersama masyarakat Kota Metro di Kelurahan Yosorejo, jalan Karomah dan Tulangbawang, bergotong royong membangun drainase.


Relawan “KitaRidho” Bersama Warga Bangun Drainase di Metro


"Alhamdulillah warga sekitar sangat antusias menyambut kedatangan kami untuk melakukan gotong royong membangun drainase," kata Ketua  Relawan “KitaRidho”, Ridhwan, Minggu (26/11).

Kegiatan ini semakin menunjukkan Relawan “KitaRidho” semakin aktif dalam mensosialisasikan petahana Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung. Pergerakan Relawan "KitaRidho" turun ke daerah kabupaten/kota se-Lampung untuk berkontribusi membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Koordinasi dengan warga terus dilakukan, sehingga pihaknya bertemu dengan salah satu warga yang menyampaikan di lingkungan tempat tinggalnya sangat membutuhkan bantuan pembangunan drainase dan sumur bor.

"Setelah diskusi bersama warga, kemudian diputuskan untuk membangun drainase dulu. Karena mereka (warga) meminta agar “KitaRidho” dapat mendahulukan pembangunan  drainase ketimbang sumur bor," ucap Ridhwan

"Hal ini merupakan wujud keperdulian Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo melalui Relawan KitaRidho," tambahnya.

Selain Kota Metro, Relawan “KitaRidho” berencana akan beranjak ke Kabupaten Pringsewu untuk kembali membantu masyarakat setempat.

"Rencananya nanti kita akan ke Kabupaten Pringsewu untuk membangun drainase juga karena kami sudah mendapat laporan dari warga setempat," jelasnya. (#)
Diberdayakan oleh Blogger.