Uniknya Cara Driver Go-Jek Bandarlampung Berbagi Dengan Sesama

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Para Driver Gojek Bandarlampung melakukan agenda rutin dengan bersedekah nasi bungkus, Jum’at, 10 November 2017. Kegiatan sosial itu mereka beri nama Komunitas Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) Mitra Gojek. 


Aksi mereka lakukan dengan berbagi nasi bungkus kepada ojek pangkalan, tukang becak, pengemudi angkot dan kaum dhu'afa di sekitar wilayah Shelter POSKA (Stasiun) dan Ramayana Pasar Bawah.

Uniknya, aksi mereka ini tidak hanya dengan membagikan nasi bungkus, tetapi diakhiri dengan nyanyi bersama pengamen yang berada dilokasi tersebut. Dari video yang beredar, para driver terlihat asik menyanyikan lagu yang sedang naik daun saat ini “Jaran Goyang dan Sayang (Opo Koe Krungu)”.

Saat dihubungi tim katalampung.com, Koordinator Driver Go-Jek Bandarlampung, Iif Miftahul Huda, berharap kegiatan itu untuk terus berlanjut demi memasyarakatkan sedekah dan berbagi kepada sesama. Jangan menunggu kaya baru sedekah, kata Iif, tapi sedekahlah maka kita akan menjadi kaya.

“Terimakasih juga kepada para Mitra Gojek yang telah meluangkan waktu untuk suksesnya acara rutin setiap hari Jumat ini. Dan juga kepada para donatur baik internal Mitra Gojek maupun dari masyarakat umum. Semoga dilapangkan rezekinya dan dimudahkan urusannya serta berkah hidupnya, Amiiin,” tambah Iif

Berikut video keceriaan para Driver Go-Jek saat bernyanyi bersama:



Dilaporkan Oleh: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.