Zaiful Bokhari Buka Pembinaan Satgas Anti Narkoba

LAMPUNG TIMUR - Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, membuka acara kegiatan Pembinaan Satgas Anti Narkoba Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Kompleks Pemda Lamtim, Selasa (14/11/2017). Kegiatan itu diikuti oleh dua orang perwakilan setiap desa di Kabupaten Lampung Timur.


Zaiful Bokhari Buka Pembinaan Satgas Anti Narkoba


Topik bahasan dalam kegiatan ini antara lain efek berbahayanya penyalahgunaan narkoba, peran penting keluarga dalam menjaga kelangsungan kehidupan individu serta kesadaran penuh anggota masyarakat untuk menciptakan hubungan yang harmonis, saling menjaga, saling mengawasi, saling mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selain peserta, hadir juga Asisten Kepala Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Antoni Siaga Putra, serta unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari menyampaikan, “kami mengharapkan sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta Latihan Satgas Anti Narkoba, untuk tidak segan-segan memberi pengarahan, penyuluhan, dan membagi ilmu kepada keluarga, khususnya anak-anak kita, saudara, masyarakat, teman kita, untuk menjauhi barang terlarang ini”.

“Laporkan kepada lembaga, dinas/ instansi yang berwewenang, bila mengetahui ada anggota masyarakat yang menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba,” tandasnya.

“Kita tidak akan segan-segan apabila kita mengetahui ada yang menggunakan bahkan mengedarkan, kita lakukan tindakan tegas dengan aparat keamanan, saya meminta untuk dilakukan tembak di tempat.” Lanjutnya.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.