Beredar Video Mustafa Diduga Hadiri Bimtek Kades Se-Lampung Utara

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Beredar video Bupati Lampung Tengah Mustafa, yang diduga menghadiri acara bimbingan teknis (Bimtek) Kepala Desa (Kades) se Lampung Utara. Video itu beredar, Sabtu (1/11).



Atas kejadian itu, Bupati Lampung Tengah Mustafa disinyalir memanfaatkan acara bimbingan teknis (Bimtek) Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk menyosialisasikan dirinya dalam Pemilihan Gubernur(Pilgub) Lampung tahun 2018 mendatang.

Dilansir dari kopiinsitute.com -Bimbingan teknis yang dihadiri 232 Kepala Desa tersebut yang digelar di salah satu Hotel di Bandar Lampung merupakan kegiatan dalam peningkatan kapasitas kepala desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa melalui sinkronisasi Permendes-PDT No 19 Tahun 2017 tentang Penetapan Prioritas Dana Desa Tahun 2018 tentang Pengelolaan Aset Desa.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, acara berlangsung sebagaimana yang diagendakan hingga menjelang akhir, namun begitu hamper tiba penutupan diketahui salah satu angota dewan dari partai NasDem Guntur membawa Mustafa masuk ke dalam ruangan untuk dialog.

“pas udah masuk selesai acaranya, ada anggota dewa bawa Mustafa masuk, nah terus sempat dialog,” ujar sumber tersebut, Sabtu (1/12/2017) tengah malam.

Belum diketahu pasti tujuan dan agenda yang diduga terselubung tersebut. Meski begitu, diduga Mustafa memanfaatkan Bimtek tersebut untuk menyosialisasikan pencalonannya sebagai calon gubernur.(dbs)
Diberdayakan oleh Blogger.