Garinca Reza Pahlevi Pimpin KAHMI Lampung Timur

LAMPUNGTIMUR, katalampung.com -
Garinca Reza Pahlevi pimpin Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lampung Timur periode 2017-2022. Acara pelantikan Garinca dilaksanakan di Aula Tirta Kencana Kecamatan Bandar Sri Bhawono, Lampung Timur, Minggu, 17 Desember 2017.

Garinca Reza Pahlevi Pimpin KAHMI Lampung Timur

Pelantikan tersebut mengukuhkan Garinca Reza Pahlevi sebagai Ketua Umum, Ketua Harian Marsoni, Sekretaris Umum Denny Irawan dan Bendahara Umum Mulyadi.

Selain pelantikan KAHMI Lampung Timur, moment tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi KAHMI se-Lampung.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PMW KAHMI Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim, Sekretaris KAHMI Lampung, Yuli Efendi, Anggota DPR- RI Dapil Lampung II Dwita Ria Gunadi, Ketua KPU Lampung Timur, Andri Oktavia, Husin dan Wana Hari anggota KPU Lampung Timur, LSM, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya.

Ketua KAHMI Lampung Timur terpilih, Garinca Reza Pahlevi, mengatakan pelantikan kali ini tentunya tidak hanya sebatas acara seromonial saja. Namun pihaknya ingin menunjukkan bahwa KAHMI yang baru ini memiliki komposisi anak-anak muda yang dapat berperan dan bersinergi di Bumi Tuah Bepadan.

Acara yang mengangkat tema "Optimalisasi dan Sinergi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam di Bumei Tuah Bepadan", menurut Garinca sebagai pengingat masalah pembangunan. Menurutnya, pembangunan bukan hanya urusan pemerintah saja namun masalah bersama.

"Yang tidak kalah pentingnya adalah pengurus MD KAHMI Lampung timur dapat membuat dan menjalankan program kerja nyata, amanah, ikhlas, dan penuh tanggung jawab di hadapan pengurus, masyarakat maupun kepada Allah SWT,” tandasnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, menambahkan, Pengurus MD KAHMI Lampung Timur siap membangun kerja sama dengan berbagai pihak serta membuka diri untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Lampung Timur” imbuhnya.

Dilaporkan Oleh: Denny Irawan
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.