Gubernur M. Ridho Ficardo Buka Lampung Fair 2017

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Gubernur Lampung M. Ridho Fichardo secara resmi membuka Lampung Fair 2017 di PKOR Way Halim, Jumat malam (15/12/2015). Acara yang menjadi kalender tahunan Pemerintah Provinsi Lampung ini dilaksanakan mulai tanggal 15 - 29 Desember 2017.


Gubernur M. Ridho Ficardo Buka Lampung Fair 2017


Tujuan dilaksanakannya Lampung Fair 2017 menurut Gubernur Ridho adalah sebagai sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai.  Selain itu sebagai proyeksi apa yang akan dilaksanakan (kedepan) di berbagai sektor di Wilayah Provinsi Lampung.

Kemudian, lanjutnya, selain Menyajikan hiburan untuk masyarakat Provinsi Lampung, Lampung Fair 2017 juga diharapkan dapat menjadi media dalam mengembangkan bisnis, Promosi, serta Peluang investasi.

Sebagai agenda tahunan, Lampung Fair 2017 diikuti oleh 14 anjungan Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung. Pada tahun ini, Kabupaten Way Kanan tidak ikut karena anjungan sedang direnovasi.

Terdapat 384 Stand yang menempati Hall A dan B Gedung Sumpah Pemuda, Sarnavil dan Rooder. Adapun pembagiannya yakni, Hall A 36 Stand yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah, Hall B 54 Stand, yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah, Gedung Sumpah Pemuda diperuntukan Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Baca Juga: Lampung Fair 2017, Etalase Pembangunan Lampung

Rooder A Kabupaten Pesisir Barat, Rooder B Dinas Pariwisata Provinsi Lampung beserta Mitra Kerja, Sarnavil 1 : 124 Stand Peruntukannya untuk BUMN, UMKM, Otomotif dan Swasta, Sarnavil 2 168 Stand diperuntukan UMKM.

Kegiatan Lampung Fair 2017 juga akan dimeriah dengan hadirnya beberapa artis ibu kota, seperti Sheila on 7, Janita Janet, Arda Naff, Danang D’academy, Dila Erista, Cupi Cupita, Duo Intan, Nisa Farella D’academy, Dimas Tedjo Bintang Pantura, Novilia Mayang Sari Bintang Pantura, dan Saint Locco.

Editor: Guntur Subing
Sumber: MRF Info
Diberdayakan oleh Blogger.