PKB Akhirnya Deklarasikan Chusnunia Chalim Berlabuh ke Arinal Djunaidi

JAKARTA, katalampung.com - Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, akhirnya berlabuh ke Arinal Djunaidi. Setelah sebelumnya Chusnunia berpamitan kepada para awak media di Cafe BSA, Bandarlampung, Rabu malam, 13 Desember 2017, untuk maju dalam kontestasi Pilgub Lampung 2018.

PKB Akhirnya Deklarasikan Chusnunia Chalim Berlabuh ke Arinal Djunaidi

Teka teki itu terjawab setelah DPP PKB secara resmi mendeklarasikan Pasangan  Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh 9 Jakarta Pusat, Rabu, 20 Desember 2017. Atau satu minggu setelah Chusnunia alias Nunik katakan pamit.

Menurut sumber dari beberapa rilis media, pembacaan dukungan dan penyerahan rekomendasi itu disampaikan langsung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Dalam kesempatan itu Muhaimin Iskandar, mengatakan amanah PKB kepada Arinal-Chusnunia diberikan bukan tanpa alasan. Keduanya dikenal memiliki pengalaman dan kecakapan dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aspirasi warganya.

PKB akan bergandengan tangan bersama semua struktur partai, partai koalisi, tim pemenangan, dan kelompok masyarakat dalam memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia pada Pilgub Lampung 2018.

Sementara itu, Arinal mengucapkan terima kasih kepada Cak Imin yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Dia berjanji akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Lampung dan akan memajukan Provinsi Lampung dimasa mendatang.

"Kami menyadari ini bukan sekadar kepercayaan dan kehormatan biasa, tetapi sekaligus pemberian amanah mulia untuk kami,” kata Arinal.

Menurut Arinal, PKB partai besar dan terbukti mempunyai basis masa yang besar dan solid tidak hanya di Lampung, namun seluruh Indonesia. PKB konsisten menjaga marwah politiknya sebagai partai Nasionalis-Religius dalam menjaga NKRI secara utuh.

“Insya Allah saya bersama pasangan calon Wakil Gubernur akan melaksanakan apa yang Cak Imin sampaikan dan juga meminta masukan kepada teman-teman PKB baik DPP, maupun di DPW, DPC dan pengurus-pengurus Ranting PKB se Propinsi Lampung dalam memenangkan pilkada tahun 2018 mendatang, untuk kemajuan Provinsi Lampung yang kami cintai, “ ujar Arinal.(dbs)
Diberdayakan oleh Blogger.