Presiden Ajak Golkar Bersinergi

JAKARTA, katalampung.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak keluarga besar Partai Golkar untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah. “Kerja bersama Pemerintah, berkarya bersama Pemerintah, untuk mewujudkan masa keemasan negara kita, Indonesia,” ujar Presiden Jokowi saat membuka Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar Tahun 2017 di JCC, Jakarta, Senin (18/12) malam.

 
Presiden Ajak Golkar Bersinergi
Sumber Foto: Tempo.co
Apalagi, kata Presiden, sebentar lagi Indonesia akan masuk ke tahun politik. Dengan adanya Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 171 daerah dan juga segera akan memasuki tahapan pemilu legislatif nasional dan pemilihan Presiden-Wakil Presiden. 

Presiden Jokowi mengingatkan, Golkar harus solid, harus utuh seperti pohon beringin yang berbatang satu yang sangat kokoh.

“Golkar harus semakin besar dan menjadi bagian penting dari pembangunan politik di Indonesia,” tutur Presiden Jokowi, sebagimana dikutip dari laman Setkab.

Untuk itu, Presiden Jokowi mengharapkan adanya hasil terbaik dari penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar Tahun 2017 ini.

Presiden Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar, partai besar yang selalu memberikan dukungan terhadap program-program strategis pemerintah. 

“Untuk peran aktif Golkar dalam menjaga Pancasila, merawat Bhinneka Tunggal Ika, menegakkan Undang-Undang Dasar 1945, saya pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih,” kata Presiden Jokowi.

Presiden juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk dukungan Partai Golkar dalam mensukseskan kebijakan-kebijakan ekonomi dan politik, seperti dalam tax amnesty, dan dalam pilkada serentak.

Hadir juga pada Pembukaan Munaslub Partai Golkar, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Menko Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.
Diberdayakan oleh Blogger.