Zaiful Bokhari: Kepala Desa Yang Dilantik Segera Laksanakan Rekonsiliasi

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, berpesan kepada para Kepala Desa yang dilantik untuk segera melakanakan rekonsiliasi di desa masing-masing. 


Zaiful Bokhori: Kepala Desa Yang Dilantik Segera Laksanakan Rekonsiliasi


Pesan itu disampaikan oleh Zaiful setelah pelantikan Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2017 di Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (29/12).

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh Kades yang baru dilantik, saya berpesan agar bisa melaksanakan tugas sebagai Kades dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” kata Zaiful.

Menurutnya, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, maka ia meminta seluruh Kades untuk melaksanakan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh kepala-kepala desa yang belum terpilih di desa masing-masing.

“Konsolidasi dan koordinasi sangat dibutuhkan, jangan sampai lama-lama ada perbedaan pemahaman pendapat dan lain sebagainya. Kita fokus untuk melakukan pembangunan di desa yang telah Bapak/ Ibu pimpin,” tambahnya.

Dirinya berharap, agar para Kepala Desa yang telah dilantik untuk segera turun menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan mencari solusi agar pembangunan dapat berjalan baik.

“Saya sampaikan selamat bekerja dan selamat memasuki tahun 2018. Semoga di tahun 2018, menjadi dunia yang baru sebagai bagian sejarah bagi Bapak/ Ibu sekalian. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan, bahu membahu dan bergotong royong untuk membangun Kabupaten Lampung Timur,” tutup Zaiful.
Diberdayakan oleh Blogger.