Andi Surya: Ketua DPC Hanura Yang Tidak Hadir Musdalub Jakarta Akan Dicopot

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Menyikapi keputusan DPP Hanura pimpinan OSO yang menunjuk Andi Surya sebagai PLT Ketua DPD HANURA Lampung menggantikan Sri Widodo, Andi Surya memberi keterangan akan mencopot Ketua DPC Kabupaten/Kota di Lampung jika tidak menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Hotel Manhattan, Jakarta, 23 Januari 2018.

 
Andi Surya: Ketua DPC Hanura Yang Tidak Hadir Musdalub Jakarta Akan Dicopot
Foto: Andi Surya, sumber: duajurai.co

"Perintah Ketum OSO dan amanat SK PLT yaitu segera melaksanakan Musdalub Selasa siang besok (hari ini, red) di Hotel Manhattan Jakarta. Undangan sudah dikirim ke seluruh DPC se Lampung. InsyaAllah mereka hadir,” ujar Andi Surya melalui surat elektronik yang diterima katalampung.com, Senin, 22 Januari 2018.

Baca Juga:

"Keputusan SK Plt ini didasari pelanggaran AD/ ART Ketua dan Sekretaris DPD Hanura yang melakukan mosi tak percaya kepada OSO sebagai Ketum Hanura melalui kelompok kongkow-kongkow Syarifuddin Suding dan kawan-kawan. Dosa besar lainnya Ketua dan Sekretaris DPD Lampung ini adalah memprovokasi Ketua-ketua DPC se Lampung untuk ikut-ikutan dalam mosi yang bertentangan dengan AD/ART Hanura ini," tambah Andi.

Dirinya mengingatkan, bagi Ketua dan Sekretaris DPC Hanura yang tidak menghormati keputusan PLT yang dilakukan Ketum OSO dengan membangkang tidak menghadiri acara Musdalub di Jakarta, maka dengan tegas, DPP segera mencopot posisi ketua DPC  dengan mengganti PLT.

Baca Juga: Kubu Sri Widodo dan Yozi Rizal Jalankan Kegiatan Partai Seperti Biasa 

"Hal ini dilakukan dalam rangka melaksanakan amanat AD/ ART, karena pembangkangan merupakan pengkhianatan kepada partai. Apalagi mereka seluruhnya hadir salam Munaslub di Cilangkap, maka ancaman setimpal adalah pencopotan. Jadi tidak perlu lagi ada musyawarah karena ini sifatnya kritis dan membahayakan partai,” tutup Andi Surya.



Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.