Bupati Lampung Timur Lepas Peserta Karnaval HUT Desa Labuhan Ratu VI

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Bupati lampung Timur, Chusnunia Chalim melepas peserta Karnaval Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Labuhan Ratu VI ke 49 Tahun 2018, Senin (15/01/2018).

Bupati Lampung Timur Lepas Peserta Karnaval HUT Desa Labuhan Ratu VI

Acara karnaval ini mengambil rute kurang lebih sejauh 1 Km. Mulai dari Lapangan Merdeka Desa Labuhan Ratu VI menuju Rest Area Way Kambas. Selain warga setempat, hadir juga pada acara tersebut Camat Labuhan Ratu, Umar Dani dan Forkopimcam Labuhan Ratu.

"Tentu kita berdo’a semoga guyub rukunnya suasana desa tetap terjaga sampai dengan nanti. Semoga tambah kompak, tambah guyub rukun, gotong royong terjaga dan semakin maju desanya," tutur orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Terpisah Kepala Desa Labuhan Ratu VI, Prayitno mengungkapkan apresiasinya yang tinggi atas turut sertanya Bupati Lampung Timur pada karnaval, “saya selaku kepala desa berterima kasih sama Ibu Bupati, karena di tengah padatnya jadwal beliau masih sempat hadir ke desa kami. Menyapa masyarakat Desa Labuhan Ratu Vl ini,"

“Buk Nunik sangat baik, beliau tidak ada batasan dengan warganya, siapapun yang mengajak foto, beliau mau. Kami bangga dengan Buk Nunik," puji Kades Labuhan Ratu VI itu.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.