Dari Tulang Bawang Barat “Konco Lawas” Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

TULANG BAWANG BARAT, katalampung.com - Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri terus mengalir jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018. Kali ini tokoh pemuda Tulang Bawang Barat (Tubaba), Susilo Aris Nugroho, membentuk relawan pemenangan yang dinamakan “Konco Lawas Bachtiar Basri”.


Dari Tulang Bawang Barat “Konco Lawas” Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

“Relawan ini muncul murni dari hati nurani tanpa permintaan dari bakal calon atau partai politik. Ini karena rasa persaudaraan dan pertemanan, dimana Om Bah (Bachtiar Basri) merupakan mantan Bupati Tubaba dan kami sangat dekat saat beliau bertugas di Tubaba,” kata Aris, sapaan akrbanya.

Baca Juga: Ridho-Bachtiar Berhasil Membuka Daerah Terisolasi di Tulang Bawang Barat

Dirinya mengungkapkan, perjuangan yang dia lakukan dengan tim relawan pemenangan Konco Lawas Bachtiar Basri tanpa pamrih.

“Saya tegaskan ini murni kerja sukarela. Seperti namanya, konco lawas yang artinya teman lama, kami masyarakat Tubaba sudah berteman lama dengan Om Bah. Kalau saat itu Om Bah sudah berbuat yang terbaik untuk Tubaba, sekarang gentian kami yang berbuat untuk Om Bah,” ungkap Aris.

Dia menegaskan, relawan pemenangan Konco Lawas Bachtiar Basri bertekad mendulang suara terbanyak bagi pasangan Ridho Berbakti (Ridho-Bachtiar) jilid II di Tubaba. Dirinya meyakini pasangan tersebut akan unggul di Tubaba karena masyarakat sudah paham dan sangat mengenali sosok Bachtiar Basri.

Baca Juga: Gema Rakyat Lampung Siap Dukung Ridho-Bachtiar

“Tetap kita tidak mau mendahului kehendak yang diatas, kita akan berusaha maksimal agar Ridho Berbakti kembali terpilih dan melanjutkan pembangunan Lampung periode mendatang,” tegas Aris.

Dirinya mengajak seluruh elemen di Tubaba yang memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya, untuk bergabung di posko tim relawan pemenangan Konco Lawas Bachtiar Basri yang terletak di Kelurahan Panaraganjaya, Tulang Bawang Tengah. (FIK)
Diberdayakan oleh Blogger.