Kubu Sri Widodo dan Yozi Rizal Jalankan Kegiatan Partai Seperti Biasa

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Imbas dari pemberhentian Sri Widodo sebagai Ketua DPD Hanura Lampung oleh Kubu Oesman Sapta Odang (OSO) membuat suasana di DPD Partai Hanura Lampung terbelah. Namun, di pihak Sri Widodo dan Yozi Rizal sebagai yang mendukung Daryatmo-Syarifuddin Suding, tetap menjalankan kegiatan partai seperti biasa.

Kubu Sri Widodo dan Yozi Rizal Jalankan Kegiatan Partai Seperti Biasa

Dilain pihak, Setelah pengangkatan dirinya sebagai Pelaksana Tugas (PLT) DPD Hanura Lampung, Andi Surya bergerak cepat. Pihaknya akan segera melaksanakan Musdalub di Hotel Manhatan, Jakarta, 23 Januari 2018.(Baca: DPD Hanura Lampung Kubu Andi Surya Gelar Musdalub Selasa).

Bahkan, Andi Surya mengatakan bagi Ketua DPC Kabupaten/Kota se-Lampung yang tidak mengikuti Musdalub Jakarta akan dicopot dan diganti dengan Pelaksana Tugas (PLT).(Baca: Andi Surya: Ketua DPC Hanura Yang Tidak Hadir Musdalub Jakarta Akan Dicopot)

Menanggapi akan diadakannya Musdalub oleh Kubu Andi Surya, Sekretaris DPD Hanura Lampung Yozi Rizal menyatakan, pihaknya tetap melaksanakan kegiatan partai sebagaimana biasa. Bahkan, Yozi melaksanakan rapat bersama 15 DPC se-Lampung dirumahnya, Senin, 22 Januari 2018.

“Siang sampai sore ini, kami rapat dengan 15 DPC. Tujuannya untuk kesiapan Hanura Lampung menghadapi verifikasi faktual,” ujar Yozi sebagaimana dilansir dari Tribun Lampung, Senin (22/1).

Pihaknya tetap berpedoman pada AD/ART partai. Baginya, Munaslub yang melengserkan OSO tempo hari telah sah dengan peserta lebih dari dua per tiga pemilik suara.

“Peserta Munaslub dua pertiga lebih. Berjumlah 400-an DPC dan 20 DPD, dan itu lebih dari kuorum,” katanya.

Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.