Ribuan Masyarakat Lampung Menyambut Antusias Pendaftaran Ridho Berbakti Jilid II ke KPUD Prov Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Ribuan masyarakat Lampung antusias mengantar pendaftaran incumbent Gubernur Lampung  Muhammad Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri saat mendaftar di KPUD Prov Lampung untuk pencalonan Gubernur Lampung periode 2019 - 2024. Rabu (10/01/2018) siang.

Ribuan Masyarakat Lampung Menyambut Antusias Pendaftaran Ridho Berbakti Jilid II ke KPUD Prov Lampung

Dalam arak-arakan masyarakat tersebut turut hadir pula segenap Kyai NU dan simpatisan partai pengusung serta pendukung termasuk dari Majelis Taklim Ar Ridho dan berbagai elemen masyarakat Lampung termasuk masyarakat Keturunan Bali yang turut mengiringi Pasangan Ridho - Bachtiar menuju KPUD Prov Lampung

Segenap rombongan berangkat dari kediaman pribadi Gubernur Lampung di Villa Citra yang terlebih dahulu diawali Istighosah, mohon doa kepada kedua orang tua, pemberian santunan kepada anak yatim dan doa bersama para Kyai Sesepuh dari berbagai daerah di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengimbau agar para simpatisan dan massa pendukung tidak terlalu memaksakan untuk hadir di KPU.

"Kita juga harus menghargai para pengguna jalan. Lebih baik memberikan aksi simpatik yang sewajarnya saja," imbau Gubernur Ridho.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.