Sekda Lamtim Buka Turnamen Sepak Bola Ansor Cup ke 3 di Way Bungur

WAY BUNGUR, katalampung.com - “Lima, empat, tiga, dua, satu”, seru Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera saat melakukan penghitungan mundur sekaligus melepas balon terbang sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Ansor Cup Ke 3 Tahun 2018 di Desa Tegal Ombo Kecamatan Way Bungur, Rabu (31/01/2018).

Sekda Lamtim Buka Turnamen Sepak Bola Ansor Cup ke 3 di Way Bungur

Hadir mendampingi sekretaris daerah pada kesempatan itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Dearah, M. Indra Budiman Duki, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, serta Ketua PAC GP Ansor Kabupaten Lampung Timur, Budi Wahyono.

Dikatakan oleh Syahrudin Putera bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan berupaya memberikan support (dorongan) atas upaya GP Ansor dalam mencari bibit bibit muda berprestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola.

“Kita akan mensupport ini, karena ini adalah bagian dari partisipasi teman teman GP Ansor untuk mencari bibit-bibit muda di bidang sepak bola”.

“Dan nanti akan saya perintahkan satuan kerja terkait untuk memantau langsung, sekaligus menjaring bibit bibit muda berprestasi yang akan kita jadikan sebagai Tim Kesebelasan Kabupaten Lampung Timur”, tandas Sekretaris Daerah Lampung Timur tersebut.

Diketahui bahwa Turnamen Sepak Bola Ansor Cup akan berlangsung selama kurang lebih dua puluh hari kedepan, yakni mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 19 Febuari 2018.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh desa desa dari empat kecamatan di Lampung Timur, yakni Kecamatan Purbolinggo, Kecamatan Raman Utara, Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Way Bungur yang bertindak selaku tuan rumah.

Disamping memperebutkan tropi, para pemenang turnamen nantinya akan diberikan uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah untuk juara pertama, 3 juta rupiah untuk juara kedua, dan 2 juta rupiah bagi juara ketiga.

Pada kesempatan itu, selain melakukan pelepasan balon, Syahrudin juga melakukan Kick Off sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Ansor Cup Ke 3 Tahun 2018.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.