Zaiful Bokhari Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke 72

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 72 Tahun 2017 yang digelar oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Merdeka Kecamatan Raman Utara, Rabu (03/01/2018).



Zaiful Bokhari Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke 72


Dalam acara yang mengusung tema “menegakan nilai nilai integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab dan keteladanan sebagai ruh budaya kerja kementerian agama” tersebut juga diikuti oleh para guru dan peserta didik dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah se Kabupaten Lampung Timur.

Hadir pula pada kesempatan itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kapolsek Raman Utara, Iptu. Rahadi, S,H, Kepala Kemenag Lampung Timur, Drs. H.Karwito, M.M., Babinsa  Koramil Raman Utara, Marhali, dan Camat Raman Utara, Adnan, S.IP, M.M.

Saat membacakan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia, wakil bupati mengatakan, kementerian agama mengayomi semua agama dalam hidup berbangsa dan bernegara, oleh sebab itu Hari Amal Bhakti ini sebagai momentum tepat dalam menebarkan kedamaian.

Semua hal positif itu hendaknya menjadi motivasi tersendiri untuk meningkatkan kualitas kinerja jajaran kementerian agama dalam melayani umat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Zaiful.

Pada kesempatan itu Zaiful Bokhari menyerahkan tanda penghargaan Satya Lencana Kesetiaan kepada delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi selama kurun waktu 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Selain itu, Zaiful juga menyerahkan sertifikat wakaf lahan untuk pembangunan masjid, mushola, pondok pesantren dan untuk beberapa kecamatan di Kabupaten Lampung Timur.(jh/gs)
Diberdayakan oleh Blogger.