Gubernur Ridho: Kemajuan Provinsi Lampung Saat Ini Adalah Hasil Kerja Keras Seluruh ASN

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menjadi inspektur upacara pada Apel Mingguan di Lapangan KORPRI pada Senin (5/2). Upacara ini diikuti oleh Plt Sekda, Staf Ahli Gubernur, Asisten, Pejabat Eselon 2, 3, dan 4, ASN, serta Karyawan Karyawati Pemerintah Provinsi Lampung.


Gubernur Ridho: Kemajuan Provinsi Lampung Saat Ini Adalah Hasil Kerja Keras Seluruh ASN


Dalam sambutannya Gubernur Ridho mengatakan bahwa sampai dengan tahun 2018 sudah banyak capaian-capaian yang telah diperoleh atas hasil kerja keras seluruh ASN.

"Secara keseluruhan dalam beberapa tahun ini telah menunjukan bahwa kita telah banyak berbuat baik di tingkatan daerah maupun nasional, terbukti dengan beberapa tolak ukur yang begitu membanggakan" ujarnya.

Namun di sisi lain, Gubernur Ridho menginginkan agar semua capaian dan prestasi tersebut juga dapat dijaga, "Saya tidak ingin semua prestasi-prestasi organisasi Pemerintah Provinsi Lampung menjadi tercoreng karena beberapa hal yang kurang patut untuk diterima dan diketahui oleh warga masyarakat di Provinsi Lampung maupun nasional."

Lebih lanjut, Gubernur Lampung mengatakan bahwa dalam beberapa waktu ke depan di Provinsi Lampung akan terjadi kontestasi politik pilkada baik Kepala Daerah Provinsi (Pemilihan Gubernur, red) maupun di dua Kabupaten yaitu Tanggamus dan Lampung Utara (Pemilihan Bupati, red). Dia mengingatkan agar seluruh ASN dapat menjaga netralitas selama prosesi pilkada berlangsung karena sudah cukup jelas sebagai ASN terdapat peraturan-peraturan yang membatasi ruang gerak untuk menjaga netralitas, kinerja, dan situasi pemerintahan.

Di akhir sambutannya, Ridho berpesan agar apa-apa yang telah dilakukan oleh seluruh ASN Pemerintah Provinsi Lampung agar dapat diketahui warga masyarakat "Sehingga memunculkan kebanggaan masyarakat kita terhadap organisasi pemerintahnya dan memberikan dukungan yang penuh terhadap Pemerintah Provinsi Lampung."  tutupnya. (JM)
Diberdayakan oleh Blogger.