Kader Golkar Lampung Konsolidasi Pemenangan Ridho Berbhakti Jilid II

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Fasni Bima, selaku Kader Golkar dan Pengurus SOKSI Lampung mengatakan, dalam minggu ini dirinya bersama yang lain akan melakukan konsolidasi atau safari politik ke internal Partai Golkar se- Lampung untuk memanangkan Ridho Berbhakti Jilid II. Dia juga akan membentuk beberapa posko di setiap kelurahan se- Bumi Ruwa Jurai.

Kader Golkar Lampung Konsolidasi Pemenangan Ridho Berbhakti Jilid II
Fasni Bima, Kader Golkar dan Pengurus SOKSI Lampung

“Untuk total keseluruhan saya belum tahu persis, karena setiap harinya selalu bertambah. Yang pasti kita akan bangun beberapa posko di setiap kelurahan. Kita juga akan menempatkan 10 koordinator untuk menampung aspirasi kader Partai Golkar yang tidak puas dengan kepemimpinan Arinal Djunaidi agar mengalihkan suara ke Ridho–Bachtiar,” ungkap Fasni Bima, Kamis (8/2/2018).

Fasni Bima mengaku memiliki strategis khusus dalam melakukan konsolidasi internal ke masyarakat dengan memaparkan kerja nyata M Ridho Ficardo–Bachtiar Basri selama menjabat Gubernur–Wakil Gubernur dalam memajukan Lampung periode 2014-2019.

“Bukan hanya Partai Golkar saja yang terkesan dengan kinerja nyata beliau (Ridho–Bachtiar). Saya dengar kabar jika Bupati Lamsel sekaligus Ketua DPW PAN Lampung, Zainudin Hasan, juga ikut terkesan dan memuji kerja nyata kepemimpinan Ridho,” jelasnya.

Fasni Bima menduga ada pelanggaran yang dilakukan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, dalam melakukan penjaringan kepala daerah. Dirinya juga menilai, kepemimpinan Arinal di Partai Golkar tidak jelas.

“Arinal ini gak mungkinlah bisa terpilih menjadi Gubernur Lampung, mimpin partai saja dia tidak jelas. Jadi, kalau masyarakat mau hidup sejahtera, ayo kita memilih Ridho-Bachtiar sebagai pemimpin yang selalu ada untuk masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, Fasni juga berniat membuat baju atau atribut pemenangan yang rencananya bewarna kuning berlogo Partai Golkar dengan gambar wajah Ridho–Bachtiar. “Ini akan menjadi ciri khas kita dari Partai Golkar yang mendukung dan memenangkan Ridho,” ujarnya.

Ia berharap seluruh kader Partai Golkar se-Lampung bisa terus bekerja dan berjuang untuk memenangkan Ridho–Bachtiar. ”Jangan lihat benderanya. Tapi lihatlah azas kemanfaatan untuk Lampung menjadi lebih baik lagi. Insya Allah, Ridho akan menang,” ucapnya.

“Kita akan bekerja keras untuk dia. Jujur saja, saya demi Allah, saya belum bertemu Ridho, agar jangan sampai orang curiga kalau saya sudah dibayar. Tetapi saya melihat secara positif hasil kinerja Ridho demi Lampung menjadi lebih baik lagi periode 2019-2024,” pungkasnya.(fs/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.