Mahasiswa KKN Unila Adakan Festifal Budaya di Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM – Walaupun dalam kondisi becek dan terdapat genangan air akibat hujan dengan intensitas tinggi, para Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) tetap semangat melaksanakan Festival Budaya di Way Jepara, Lampung Timur, Senin, 26 Februari 2018. 


Mahasiswa KKN Unila Adakan Festifal Budaya di Lampung Timur
Rektor Unila dan Plt Bupati Lampung Timur saat membuka Festival Budaya di Way Jepara, Lampung Timur, 26 Februari 2018


Kegiatan yang dihadiri oleh Rektor Unila Prof Hasriadi Mat Akin, Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini disambut antusias oleh para peserta.

Baca Juga: Mahasiswa KKN Universitas Lampung (Unila) Benahi Destinasi Wisata Teluk Paku

Dalam sambutannya Rektor Unila menjelaskan kegiatan ini sebagai bukti bahwasanya mahasiswa sudah bisa mengorganisir kegiatan dan siap menuju dunia nyata.

Sementara itu Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berterimakasih kepada mahasiswa Unila atas kegiatan yang telah diselenggarakan. “Kegiatan ini semoga memacu pemuda-pemudi Lampung Timur untuk lebih maju dan kreatif,” ujar Zaiful.

Bambang, mahasiswa Fakultas Hukum 2015 selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwasanya kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dan untuk menggali potensi yang ada di Lampung Timur.

Baca Juga: Wah.. Ada Festival Budaya, Pameran Produk Unggulan dan Perupustakaan Keliling Lho di Lapangan Merdeka Way Jepara 

“Kegiatan ini diikuti oleh 13 kecamatan yang diisi oleh kegiatan pawai budaya, pentas seni,dan panggung kreativitas mahasiswa. Semoga kegiatan ini mampu menggali potensi Lampung Timur,” harap Bambang.

Dilaporkan Oleh: Feri Hardani
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.