Pasukan Amanah Arinal Djunaidi (Panah Arjuna) Bagi-bagi Susu

LAMPUNG TENGAH - Relawan Pasukan Amanah Arinal Djunaidi (Panah Arjuna), membagikan “Susu Arinal” di Kelurahan Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Susu tersebut diduga langsung dibagi-bagikan oleh Relawan dengan door to door ke rumah warga.
Pasukan Amanah Arinal Djunaidi (Panah Arjuna) Bagi-bagi Susu


Risa, salah satu warga Dusun VI Bandar Harapan, Terbanggi Besar, mengatakan, pemberian dua susu omela plus stiker tersebut diterima lantaran diberikan secara cuma-cuma.

"Ada yang membagikan susu. Namanya dikasih, yah diambil," kata Risa, melalui pesan WhatsApp, Selasa (27/2).

Sebelumnya, kejadian “Susu Arinal” juga pernah terciduk di Kabupaten Lamteng. Dimana, warga Lamteng digegerkan dengan penemuan ratusan kardus susu dan banner bergambar cagub Arinal Djunaidi. 

Barang-barang itu pun akhirnya disita warga Perumahan Seputih Jaya, Gunung Sugih Lamteng. Barang bukti ini kini telah dilaporkan dan diserahkan ke aparat kepolisian setempat.

Bahkan, melalui koordinator pusat Panah Arjuna, yang ditandatangani langsung oleh Heri Purnomo. Tim relawan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini, diwajibkan untuk langsung door to door melakukan pendistribusian sesuai wilayah kerja selama 10 hari.

Baca Juga: Bawaslu Telusuri Temuan Susu Arinal di Lampung Tengah

Padahal, jika merujuk pada Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017, tentang pemilihan umum, “Susu Arinal” melanggar ketentuan dan larangan kampanye dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018.(fs/dde) 
Diberdayakan oleh Blogger.