Syahrudin Putera Nilai Kader-kader NU Memiliki Potensi Besar

SUKADANA, KATALAMPUNG.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, menilai kader-kader Nahdatul Ulama memiliki potensi yang besar. Pernyataan itu disampaikan Syahrudin dalam kapasitasnya mewakili Bupati pada acara Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD) Fatayat NU di Islamic Centre Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/02/2018).

Syahrudin Putera Nilai Kader-kader NU Memiliki Potensi Besar

“Semua lini kita punya, tetapi belum termanage (tergarap) dengan baik,” ujar Syahrudin Putera terkait eksistensi Nahdltul Ulama (NU) saat memberikan sambutan.

Pada acara yang mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Organisasi, Membangun Militansi Untuk NKRI” tersebut, Syahrudin Putera menegaskan kembali tentang begitu besarnya potensi para kader kader Nahdlatul Ulama.

“Sebetulnya tidak ada yang kita tidak punya. Kita punya semua, dan potensi itu ada dihadapan kita,”ungkapnya dihadapan sekitar seratus dua peserta dari berbagai daerah seKabupaten Lampung Timur.

Hadir pada kesempatan itu, Eni Fuji Lestari mewakili Pengurus Wilayan NU Provinsi Lampung, dan Pengurus Cabang NU Lampung Timur, Imam Zuhdi Adnan serta Ketua Pengurus Cabang Lampung Timur, Nurul Hikmah.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.