Apa itu E-AXXESINDO?

KATALAMPUNG.COM - AXXESINDO (e-commerce AXXESINDO) merupakan aplikasi e-commerce berbasis android dan desktop yang dikembangkan dan dikelola oleh CV. AXXESINDO yang berdiri sejak tahun 2008. 

Apa itu E-AXXESINDO?


Aplikasi E-AXXESINDO mempermudah dalam pemenuhan pembayaran/pembelian kebutuhan sehari-hari dan pengembangan bisnis Anda. Aplikasi E-AXXESINDO dikembangkan dan diluncurkan untuk menjawab kebutuhan bisnis zaman now dan “Menjawab Kebutuhan Anda”.  

Apa saja Produk-produk E-AXXESINDO?

Produk-produk yang ditawarkan berupa Pulsa Elektrik (all operator), PLN (token/pasca bayar), Telepon, BPJS, Finance (cicilan), TV Berlangganan, E-money, Voucher Game, Telkom, PDAM, dan Go-jek/Grab. E-AXXESINDO juga menyediakan Tiket Kereta Api, Pesawat Udara, Voucher Hotel, serta toko online yang menjual kebutuhan Anda sehari-hari

Siapa saja yang dapat menjalankan E-AXXESINDO?

Siapa saja bisa bergabung dan menjalankan aplikasi E-AXXESINDO, baik Anda sebagai pelajar/mahasiswa, pedagang, karyawan, pengusaha, driver online, blogger, maupun Ibu Rumah tangga. 

Aplikasi ini memanjakan dan mempermudah Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda hanya dengan handphone Android saja sehingga Transaksi dalam Genggaman Anda.

Mengapa Anda harus bergabung dengan E-AXXESINDO?

E-AXXESINDO menawarkan 3 hal (HTL) terbaik yaitu terbaik dalam hal Harga, Kualitas transaksi, dan Layanan customer service. Kebutuhan Anda terhadap harga terbaik, kualitas transaksi terbaik, dan layanan customer service terbaik akan terjawab apabila Anda bergabung dan menggunakan aplikasi E-AXXESINDO. 

Bagaimana cara Bergabung dengan E-AXXESINDO?

Untuk menjadi Mitra E-AXXESINDO anda harus mendaftarkan diri dan memiliki ID MEMBER tanpa dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS. ID member berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan kepemilikannya. 

Apa itu E-AXXESINDO?


Aplikasi e-axxesindo dapat didownload di playstore secara gratis. Deposit minimal untuk menjadi mitra e-axxesindo hanya sebesar Rp.50.000,00. 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi costumer service kami di:      0812-7869-9100 (telp/WA), serta 0721-701950 / 0857-8964-4553 / 0877-9438-3969.
Diberdayakan oleh Blogger.